Polsek Aikmel Lakukan Patroli Ke Desa-Desa Yang Akan Di Gelar Pilkades Guna Cipta Kondisi

by -2 views

lombokpictures.com – Dalam rangka cipta kondisi dan mencegah maraknya aksi kejahatan 3CR di Kecamatan Aikmel, anggota Polsek Aikmel tingkatkan patroli bluelight dan stationer di sekitar wilayah hukum Polsek Aikmel. Senin (23/7/21) dini hari.

Adapun sasaran patroli bluelight dan stationer ini adalah masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari dan mencegah aksi pelaku-pelaku kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan warga yang sedang beristirahat di malam hari.

Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama menjelaskan bahwa kegiatan patroli kali ini juga dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilihan pilkades serentak tahun 2021 di Kecamatan Aikmel.

“patroli kali ini selain untuk mencegah pelaku kejahatan juga guna cipta kondisi di desa yang akan di gelar di beberapa desa di Kecamatan Aikmel” tutur Sutama.

Dirinya menjelaskan bahwa di Kecamatan Aikmel terdapat beberapa desa yang akan melakukan pilkades serentak antara lain Desa Aikmel, Desa Aikmel Utara, Desa Bagik Nyaka Santri, dan Desa Lenek .

Anggota Polsek Aikmel yang melakukan patroli memastikan situasi kamtibmas di masing-masing desa yang akan di selenggarakan pilkades dalam keadaan aman dan kondusif. Anggota patroli mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa.

“himbau masyarakat kita agar mau bekerja sama dengan aparat dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan pilkades yang damai” tutur Kapolsek Aikmel.

Selain itu Kapolsek bersama anggota juga tetap menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran covid19 di kecamatan Aikmel pada khususnya.

“dalam setiap kegiatan patroli kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid19” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.