Bertempat Di Desa Pijot Kapolres Lotim Lakukan Silaturrahmi Dengan Masyarakat Desa Pijot Dan Tokoh Agama

by -3 views

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H melaksanakan Silaturrahmi dengan Masyarakat  Desa Pijot Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur  bertempat di Pondok Pesantren Bumi Nusantara yang beralamatkan di Selak Ampan Desa Pijot . Jum’at (23/07/21)

Kegiatan tersebut dimulai pukul 14.00 wita, dalam kesempatan tersebut turut hadir adir Camat Keruak Lalu Kamarudin, S.Sos, Kapolsek Keruak IPDA Nurlana, Pjs Kepala Desa Pijot H.Muhamin.S.Ap,KBO Sat Lantas Polres Lotim IPDA Naswin, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Lotim IPDA M. Anhar dan anggota, KBO Sat Binmas Polres Lotim Aiptu Kusmayadi dan anggota, Danramil 04 Keruak diwakili oleh Babinsa Desa Pijot Koptu Sahmawandi, Anggota Polsek jajaran dan Polres Lotim, Calon Pilkades Pijot (Mustamin,S.Pd, Abdurrahman, Sutarman, Daeng Abdul Azis, dan Bukri, Tokoh masyarakat Desa Pijot.

Selain Porkopimcam, turut hadir para Tuan Guru Antara lain; tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ikut mendampingi dalam kegiatan TGH Ahmad Mansur Sulaiman, S. Hi,TGH Muksin, Q.H, S.Ag, TGH Hilmi Q.H, S.Ag, TGH Zainul Khairi, Ustadz Muliadi, Ustadz Amir, Ustadz Muh. Sihabudin, Q.H., S,Pd, Ustadz H. Mahrup, Ustadz Mujahidin, Ustadz Haerul Hafizin, S.Ag, Ustadz Sadar Iwan, Q.H, Ustadz Usmayadi, Ustadz Tajri, Q.H, Ustadz H. Yunus, Q,Ustadz Burhanudin, Ustadz Misbah,Ustadz H. Ibrahim, Ustadz Abdul Muis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim Menyampaikan; Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan TNI Polri bersama Ulama dan masyarakat.

Kegiatan ini juga diberikan apresiasi oleh Bupati Kabupaten Lombok Timur dimana hal tersebut bertujuan agar para tokoh agama, tuan guru, tokoh masyarakat juga ikut berperan dalam menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah di Kec. Keruak Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lotim Meminta partisipasi semua elemen masyarakat untuk mengikuti Tabligh Akbar Virtual yang dilaksanakan oleh Polres Lotim setiap hari Senin dan Kamis Ba’da Shalat Isya dalam rangka mewujudkan Ukhuwah Islamiyah untuk kemaslahatan umat.

Sementara Iptu Kapolres Lotim AKBP Tunggul SInatrio SIK, MH, melalui Kasi Humas Iptu lalu jaharudin Mengatakan, Semoga apa yang telah dilakukan pihak Kepolisian Bersama dengan Instansi terkait dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan dapat menurunkan penularan Pandemi Covid – 19.tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.