Ini Pesan Kapolres Lotim Saat impin APel Korp Raport Kenaikan Pangkat

by -2 views

lombokpictures.com – Sebanyak 70 anggota Polres Lomboik Timur naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat atau korps raport itu dipimpin langsung Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH, Jum’at (02/07/21).

Kapolres Lombok Timur di awal amanantnya mengatakatan, Ucapan selamat kepada 70 Personil Polres Lotim dan 9 Personil Kompi III Batalyon B Sat Brimobda NTB yang melaksanakan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2021.

Pangkat dan jabatan merupakan pemberian penghargaan dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahuwataala dan juga kepada masyarakat.

Tugas sebagai personil Polri sesuai UU yang berlaku yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sekaligus penegakan hukum dengan proporsional dan profesional.

Teruslah berkarya dan berinovasi dalam pelaksanaan tugas Polri dengan fenomena kemajuan teknologi dengan tetap memegang teguh ajaran agama yang tujuannya untuk kemaslahatan ummat.

Melalui momentum HUT Bhayangkara Ke-75 ini sebagai personil Polri mari kita gelorakan toleransi baik antara Umat beragama (Ukhuwah Insaniyah), antar Negara (Ukhuwah Wathoniyah) dan antar sesama Umat Islam (Ukhuwah Islamiyah) karena toleransi merupakan rumus yang paling tepat untuk mengajak masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas.

Dengan adanya wabah Covid-19 yang saat ini melanda dunia oleh karena itu Polri menyesuaikan dengan situasi yang ada dimana kita diminta untuk mentransformasikan Polri yang Presisi dan mendukung percepatan Penanganan Covid-19.

Polri sebagai Garda terdepan mari kita bersama-sama melaksanakan kebijakan dari pemerintah antara lain Gelorakan Vaksinasi, mengajak masyarakat untuk tetap bertoleransi serta tidak mudah percaya terhadap berita hoax sehingga kedepan Indonesia maju dan masyarakat dapat menikmati nya dengan aman, damai dan nyaman.

Diakhir sambutannya, Kapolres berpesan kepada seluruh personelnya agar tetap jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dalam massa pademi Covid 19 ini.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap dengan adanya momen kenaikan pangkat ini Perosnel Polres Lotim khususnya yang maik pangkat memiliki kepribadian dan etitut yang baik, disiplin dan merasa lebih bertanggung jawab atas tugas yang diemban dalam melayani Masyarakat, sehingga makin dicintai Masyarakat menuju Polri yang Presisi.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.