Ini Pesan Kapolres Lotim Saat Laksanakan Sholat Magrib Keliling Bersama Para Tuan Guru

oleh -2 views

lombokpictures.com- Bertempat di Masjid Jamiq Kotaraja Kecamatan Sikur Kapolres Lombok Timur AKBB Tunggul Sinatrio SIK, MH bersama Rombongan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan penyampaian pesan pesan Kamtibmas. Selasa ( 15 /06/21).

Selain nKApolres Lotim turut hadir TGH. Muliadi SE.Spd.M.a.p(ketua DMI Kecamatan Sukamulia),TGH. Hakul yakin Mpdi,TGH. Zarkawi Sag, TGH haerul nasirin lc Ma, TGH Muslihin, TGH Zainul Hairi, S. Pdi, Ustad Harman Faelani, QH, Kapolsek Sikur, Kasat Intelkam,
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim menyampaikan; Program polres lotim adalah silatu rahmi ke masjid-masjid yang ada di Kabuoaten Lombok Timur dikarenakan Silaturahi merupakan salah satu Kunci dari Kondusifitas dan keamanan itu akan terwujud jika kita memiliki sikap toleransi antar umat beragama, antar sesama dan Golongan.tegasnya.

Toleransi itu sendiri “ungkap tunggul” dalam islam sudah digambarkan
dalam Konsep Ukuwah Islamiah, Ukwah Insahniah dan Ukwah Watoniah sehingga terwujudlah suatu keamanan.
Ingatlah Keamanan sangat penting untuk kita semua dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,tanpa keamanan maka roda perekonomian dan lain sebagainya akan terganggu,jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Lotim Mengajak seluruh masyarakat khusunya warga masyarakat yang ada di desa Kotaraja karena sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan kepala desa dan jangan sampai mengorbankan keamanan dan apabila pada oknum yang mengajak untuk berbuat suatu hal yang sifatnya propokatif yang dirasa akan mengganggu stabilitas Kamtibmas, agar jangan diikuti karena jika diikuti, masyarakat yang nantinya menjadi korban
Bagi para Bakal calon dan pendukung masing – masing calon berpolitiklah dengan berkah, baik dan santun, sehingga mampu melaksanakan iktiar politik dengan iklas dan tidak dengan nafsu amarah.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengan beberapa rangkaian kegiata yang merupakan salah satu upaya Polres Lotim dalam menjaga situasi Kamtibmas dapat dirasakan oleh Masyarakat, sehingga cita – cita luhur para pejuang bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.