Jaga Soliditas Guna Kelancaran Tugas, Kapolres Lotim Bersama Pejabat Baru Silaturrahmi Ke Forkopimda

by -0 views

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul SInatrio SIK, MH, didampingi pejabat utama Polres Lotim lakukan Silaturrahmi dengan Forkopimda Kabupaten Lombok Timur, dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara, S. I.K, M.IK, PS. Kabag Log Polres Lotim AKP Misngadi, SH,Kasat Lantas Polres Lotim  AKP Rita Yuliana, S.IK, MM, Kasat Reskrim Polres Lotim IPTU Muhammad Fajri, S. Tr.K,Kasat Res Narkoba Polres Lotim Iptu I Gusti Ngurah Bagus Suputra, SH.MHutama lainnya. Senin ( 14/06/21).

Dalam Silaturrahmi Kali Ini, Kapolres Lotim bersama Rombongan mengunjungi Ka Jari Lotim, Ketua Pengadilan Ltim, Dandim 1615 dan Ke Kantor Pemda Lotim yang diterima oleh Wakil Bupati Lotim dan Sekda Lotim.

Silaturrahmi Kapolres Lotim bersama Para PJU yang baru saja diserah terimakan jabatan barunya disambut baik oleh Forkopimda, dalam Silaturrahminya Kapolres Lotim memperkenalkan masing – masing PJU yang baru.

Kami datng ke sini untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan pejabat yang baru” ujarnya.

Dengan silaturrahmi ini semoga kita semu lebih akrab lagi dan bisa berkolaborasi dalam memberikan pelayanan yang Maksimal ke Masyarakat.tegasnya.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengatakan, Ajang SIlaturrahmi kali ini semoga bisa menjadi titik awal menuju Lombok Timur yang Kondusif sejahtera serta terhindar dari wabah Pandemi Covid -19. Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.