Polres Lotim Bagi Air Bersih,Warga Antusias Terima Penyaluran Air

by -2 views

lombokpictures.com – Kepolisian Resor Lombok Timur, Jum’at (11/10/21) pukul 1.30 wita, melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos), dengan menyalurkan air bersih  di Masjid Babuttauhid Dusun Temodo, Desa Seriwe, Musholla Darussalam, Dusun Tanak Beak, Desa Seriwe dan beberapa warga yang membutuhkan Air Bersih yang ada di Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.

Pembagian air bersih itu dihadiri, Kabag Log (kepala bagian Logistik)  AKP Misngadi SH didampingi Kasat Polairud, Kasi Humas Dan Kapolsek Jerowaru berserta anggota dan Bhabinkamtibmas setempat.

Kapolres Lotim melalui Kabag Log mengatakan, kegiatan ini kami lakukan ini merupakan wujud nyata kepedulian pihak Kepolisian terhadap kondisi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lotim lebih khusus lagi Masyarakat  yang ada di Kecamatan Jerowaru yang Notabenenya sangat membutuhkan Air Bersih baik untuk melangsungkan ibadah maupun untuk keperluan sehari – hari, Semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat. tandasnya.

Pengurus Masjid Babuttauhid yang menerima sumbangan air bersih secara simbolis tersebut menghaturkan terimakasih banyak kepada Kepolisian Resor Lombok Timur yang telah peduli akan kebutuhan masyarakat yang ada di Desa Seriwe, ini merupakan program yang sangat kami Apresiasi dikarenakan kebutuhan kami akan air bersih dapat terpenuhi untuk keperluan beribadah bahkan memenuhi kebutuhan sehari – hari.pungkasnya.

Sementara itu Kasi Humas mengatakan Air bersih yang disalurkan kali ini sejumlah 5000 Liter, dalam kegiatan penyaluran Air bersih ini Warga sangat Antusias dikarenakan air bersih di Desa Tersebut sangat dibutuhkan berhubung  sudah mendekati musim kemarau, Semoga apa yang telah kami lakukan dapat dirasakan oleh Masyarakat sehingga Cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud.tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.