Penghargaan Diberikan Kepada Sejumlah Personel Polres Lotim

by -2 views

lombokpictures.com – Lagi-lagi Polres Lombok Timur kembali menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi di kalangan Polres Lotim. Sabtu (12/6).

Upacara pemberian penghargaan tersebut dimulai pukul 08.00 wita di lapangan Mapolres Lotim dan dipimpin Wakapolres Lotim Kompol Kiki Firmansyah Efendi, S.I.K, MH selaku inspektur upacara dan diikuti oleh peserta dari personil Polres Lotim.

Pemberian penghargaan kali ini diberikan atas prestasi kerja yang ditunjukan personil terhadap nama baik kesatuan Polres Lotim diantaranya adalah kegiatan menginisiasi Polres Lotim berbagi melalui PUMA (Pelayan Utama Masyarakat) dalam memberikan bantuan saat kegiatan jumat berkah, juara dua lomba posko, posyan dan posterpadu ketupat rinjani 2021 tingkat Polda NTB, dan penyelesaian kasus tindak pidana sehingga Polres Lotim meraih peringkat II (dua) dalam anev GKTM triwulan I (satu) tahun 2021 di jajaran Polda NTB.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada perwakilan yang telah di tunjuk  di masing-masing kategori dan disaksikan langsung oleh seluruh peserta apel .

Dalam amanatnya Wakapolres Lotim mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh personil sehingga situasi kamtibmas di Kab Lotim tetap kondusif terlebih kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan.

“prestasi yang telah diraih rekan-rekan kita ini merupakan prestasi yang luar biasa dalam menunjukan pengabdiannya sebagai anggota polri sehingga pantas diberikan penghargaan” tutur wakapolres.

Dirinya menambahkan bahwa pemberian penghargaan ini bukanlah suatu hak akan tetapi hasil penilaian pimpinan terhadap kinerja personil sehingga dianggap pantas mendapatkan penghargaan dengan harapan sebagai motivasi kepada seluru personil untuk terus meningkatkan kinerja, kemampuan dan profesionalisme untuk mewujudkan polri yang Presisi.

Di akhir amanatnya, Wakapolres juga menaruh harapan kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan  untuk tetap bekerja dengan tulus, ikhlas dan disiplin.

“Diharapkan kepada anggota yang mendapat penghargaan dapat menjadi tauladan, baik kinerja, kemampuan dan prilaku bagi anggota yang lain, janganlah menjadi contoh yang tidak baik” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.