Buka Tutup Dalam Pelebaran Jalan di Kediri, Polisi Pastikan Tidak Sampai Terjadi Pengalihan Arus

by -2 views

Kediri – Sejumlah anggota Kepolisian Sektor Kediri disiagakan di Sepanjang Jln. TGH Ibrahim Alkhalidy, dalam rangka mengantisipasi arus lalulintas terkait adanya pelebaran jalan di Lokasi ini.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB, AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan buka tutup jalur diberlakukan, untuk memastikan tidak terjadinya kemacetan di lokasi pelebaran jalan ini.

“Tidak sampai dilakukan pengalihan arus, namun demikian tentunya tetap mempengaruhi kepadatan arus lalulintas, sehingga kemungkinan besar potensi kemacetan bisa saja terjadi,” ungkapnya.

Dimana, Jln. TGH Ibrahim Alkhalidy Kediri merupakan salah satu jalur tersibuk di Kecamatan Kediri, yng menghubungkan Tiga Kabupaten/Kota di Lombok.

“Sebagai jalur penghubung antara Lombok Barat, Mataram dan Lombok Tengah, sehingga kepadatan arus lalulintas menumpuk disini,” ujarnya.

Dalam kondisi tertentu, hanya bisa menggunakan satu lajur jalan saja, sehingga buka tutup dilakukan untuk mengurai Kemacetan arus lalulintas.

“Tidak sampai dilakukan pengalihan arus, sampai saat ini arus lalulintas masih terpantau landai, pengamanan secara khusus di Lokasi ini telah dipersiapkan,”pungkasnya.

Sehingga Personel Polsek Kediri tetap melakukan penjagaan, mengingat jalan TGH Ibrahim Alkhalidy Kediri sangat vital dan terdapat aktifitas padat Masyarakat Kediri di Lokasi ini.

“Untuk memastikan situasi kamtibmas daerah sekitar tetap aman dan kondusif, dan diharapkan setelah selesai pelebaran jalan ini, semakin memperlancar arus lalilintas, khususnya di Kecamatan Kediri,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.