Kepengurusan Komunitas Saka Bhayangkara Polres Lotim Dibentuk

by -48 views

lombokpictures.com – Saka Bhayangkara merupakan wadah pendidikan karakter generasi bangsa di berbagai bidang, Setiap anggota Saka Bhayangkara bisa menyalurkan minat, mengembangkan bakat, meningkatkan pengetahuan, kemampuan, serta keterampilan yang dimiliki.

“Pendidikan yang diperoleh setiap anggota Saka Bhayangkara, juga dapat memotivasi mereka dalam melaksanakan kegiatan lebih nyata,” ujar Kasat Binmas Selaku Penasehat Alumni Saka Bhayangkara, Usai kordinasi terkait rencana pembentukan Komunitas Purna Saka Bhayangkara  Kamis (03/06/21) pagi.

Menurut Sapawi, banyak alumni Pramuka Saka Bhayangkara yang sukses pada bidang mereka masing-masig. Hal itu tentunya, tidak luput dari upaya pendidikan dalam membentuk karakter didik yang hebat. “Yaitu melalui pembekalan pengetahuan di berbagai bidang.

Dalam kegiatan Pembentukan Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim kali ini dihadiri oleh; Waka Polres Lotim KOMPOL Kiki Firmansyah, SIK, MH, Kabag Sumda Polres Lotim AKP Didik Harianto, Kasat Binmas Polres Lotim HM. Sapawi, SH, Dewan Pakar Komunitas Purna Bhayangkara Gusti Ngurah Parhan, SH,Ketua Pengurus Komunitas Purna Saka BhayangkaraPolres Lotim DR. Ahmad Turmuzi. SS.MM, Pelatih / Pamong Saka Bhayangkara Polres Lotim, Para pengurus Komunitas Purna Saka Bhayanhkara Res Lotim.

Kapolres Lombok Timur melalui Waka Polres Lotim Kompol Kiki Firmansyah SIK, MH, mengatakan; Tujuan dibentuknya Komunitas Alumni Saka Bhayangkara ini ilah Untuk mempererat hubungan Silaturrahmi dan terkoordinirnya para Alumni Saka Bhayangkara khususnya di Lombok Timur, Kami akan membentuk Komunitas  Sekaligus kepengurusan komunitas Aluimni Saka Bhayangkara. Ujarnya.

Lebih lanjut, Kiki Firmansyah menyampaikan dukungan terhadap peluncuran Pembentukan Komunitas Alumni Saka  Bhayangkara. Sebab peran saka Bhayangkara dalam Kamtibmas sangatlah penting. “Kami akan memberikan dukungan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh komunitas Saka Bhayangkara. Harapan kami, agar dapat lebih menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” tutup waka polres lotim, selaku penasehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.