Melalui Patroli Blue Light, Polsek Masbagik Jaga Kamtibmas

by -1 views

Polres Lombok Timur, Polsek Masbagik lakukan patroli bluelight dan stationer di wilayah hukum Polsek Masbagik guna cipta kondisi dan cegah terjadinya aksi kejahatan 3CR. Sabtu (22/5) dini hari.

Adapun kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Kajaga Aipda Johardi dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Kesik Bripka Rodi H,Bhabinkamtibmas Desa Mastim Bripka Kasim dan Panit Binmas Aipda M.Alwi dengan rute patroli Desa Masbagik Timur, Desa Masbagik Selatan ,Desa Paokmotong,Desa Kesik Kewilayah Lendang Nangka dan objek vital yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

Kegiatan patroli ini tidak lain tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Masbagik dan juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman di malam hari.

Dalam kegiatan ini juga anggota menghampiri warga yang melakukan ronda malam dan mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di desa, selain itu juga anggota tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes 5M, menggunakan masker, mencuci tangan pada air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran covid 19.

Kapolres Lotim melalui Kasubbaghumas dan para Bhabinkamtibmas berharap bahwa tugas dan tanggung jawab polri sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.