Pengamanan Penyekatan Obyek Wisata Di Lombok Timur Dipantau Langsung Pamatwil Polda NTB Cek

by -2 views

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H,  mendampingi Kunjungan Perwira Pengamat Wilayah ( Pamatwil ) Polda NTB dalam melakukan pengecekan Pos Penyekatan di wilayah Hukum Polres Lombok Timur, pada Kamis ( 20/5/2021 ).

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H,  mendampingi dan membawa Perwira Pemantau wilayah ke setiap Perbatasan Wilaya hukum Polres Lombok Timur dan setiap lokasi wisata yang berada di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Dalam Pengecekan kali ini Kombes Pol Dody S.I.K, selaku Pamatwil Bersama Kapolres Lotim dan Kasat Lantas melakukan pengecekan kesiapan Personil yang bertugas tugas dan Fasilitas serta alat alat yang di Perlukan setiap Pos tersebut dalam melaksanakanpenyekatan setiap Obyek Wisata.

Kombes Pol Dodik Selaku Pamatwil mengatakan” Tahun ini kita harus melakukan penegakan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik sekaligus penyekatan kepada Masyarakat yang melakukan Wisata ke beberapa Obyek wisata untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19 pasca Idul Fitri 1442 H , untuk itu di setiap perbatasan Kita harus melakukan pemeriksaan kepada kendaraan di seluruh wilaya perbatasanyang ada di Kabupaten Lombok Timur, demikian pula dengan beberapa Lokasi wisata yang ada.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengatakan Pengecekan ini dilakukan guna berjalannya tugas pengamanan/penyekatan  obyek wisata, semoga upaya yang telah kita lakukan bersama instansi terkait ini berhasil dan Pandemi Covid – 19 segera berakhir pungkasnya.a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.