Ini Cara Bhabinkamtibms Dan Bhabinsa Desa Kalianyar Dalam Memelihara Kamtibmas

by -0 views

lensainfo.com –  Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Polsek Terara Bripka M. Syahrim bersama Bhabinsa mengunjungi kediaman Kepala Desa setempat guna menjalin silaturahmi. Jumat (8/5)

Dalam kunjungannya kali ini, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melakukan kordinasi dengan Kepala Desa setempat terkait dengan pekembangan situasi kamtibmas di desa terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1442 tahun 2021 ini.

Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan pemerintah desa selaku 3 Pilar Kamtibamas tingkat desa membahas terkait langkah-langkah pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat selama beberapa hari kedepan sampai dengan hari raya Idul Fitri.
Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada perangkat desa bahwa saat ini juga sedang dilaksanakan operasi Ketupat Rinjani 2021 dengan tujuan menciptakan harkamtibmas menjelang lebaran dan telah dibangun pospam, posyan dan pos penyekatan di 3 titik di Kabupaten Lombok Timur.

Bhabinkamtibas juga selalu mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas atau interaksi ) untuk menghindari penularan covid19.

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas dan para Bhabinkamtibmas beharap bahwa tugas dan tanggung jawab polri sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan covid19 ini juga segera berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.