Personel Polsek Selong Raih Penghargaan Dari Kapolres Lombok Timur

lombokpicture.com – Polres Lombok Timur kembali menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi di kalangan Polres Lotim. Jumat (7/5).

Uparaca pemberian penghargaan tersebut dimulai pukul 14.00 wita di lapangan Mapolres Lotim dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H selaku inspektur upacara dan diikuti oleh peserta dari personil Polres Lotim.

Pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi kali ini diberikan kepada Bripka M. Suhardi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Majidi Polsek Selong atas prestasinya meraih juara 2 dalam lomba Dai Kamtibmas tingkat Polda NTB.

Dalam amanatnya Kapolres Lotim mengucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Majidi “saya mengucapkan selamat atas juara yang telah diraih dalam lomba Dai Kamtibmas tingkat Polda NTB , sikses terus kedepannya dan saya berharap kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kemampuan diri untuk meraih prestasi” tutur Kapolres.

Apel pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi di kalangan Polres Lotim dan sebagai motivasi kepada anggota Polres lainnya untuk meraih prestasi yang sifatnya dapat membantu tugas kepolisian.

Kapolres Lombok Timur Melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, dengan Penghargaan yang kita berikan kepada Personel yang berprestasi ini, anggota yang lain dapat mencontoh personel yang saat ini kita berikan sehingga seluruh personel Polres Lotim menjadi personel – personel mampu melayani Masyarakat dengan Maksimal.tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.