Penangkapan Terhadap Pelaku Pencurian Tabung Gas Berhasil Dilakukan Polsek Keruak Lakukan

by -4 views

perisainews.com – Kurang dari 24 jam, Polsek Keruak berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di dalam kios milik salah seorang warga atas nama Parlian di Gubuk Erot Dusun Telaga Bagik Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur pada Selasa 4 Mei 2021 malam.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi korban ke Polsek Keruak bahwa telah terjadi pencurian di dalam kios miliknya dan kehilangan 9 buah tabung gas 3kg. Setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota Polsek Keruak, pelaku berhasil ditangkap di wilayah Dusun Telaga Bagik Desa Ketapang Raya Kec Keruak Kab Lombok Timur.

“pelaku berhasil kami tangkap karena adanya keterangaan dari saksi bahwa si pelaku ini hendak menjual tabung gas hasil curiannya kepada saksi dengan harga miring, oleh sebab itu kami bergerak cepat untuk mencari tahu keberadaan pelaku” jelas Ipda Nurlana selaku Kapolsek Keruak.

Adapun modus yang dilakukan pelaku saat menjalankan aksinya adalah dengan merusak grendel pintu belakang kios milik korban dan mengambil 9 buah tabung gas ukuran 3 kg yang masih berisi, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 1.530.000,- (Satu Juta Lima Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah).

Nurlana melanutkan bahwa saat ini pelaku yang berinisial S. Alias. Ejik, Laki-laki, 29 tahun, Nelayan, Alamat Dusun Telage Bagik Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak dan barang bukti berupa 9 (Sembilan) buah tabung gas Elpigi 3 Kg warna hijau yang masih berisi telah diamankan di Polsek Keruak guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.