Secara Terus Menerus Bhabinkamtibmas Desa Jeruk Manis Lakukan Patroli Malam Bersama Warga

by -0 views

lombokpictur.com – Polres Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Jeruk Manis Bripka Lalu Agus Satriawan Polsek Sikur bersama Kepala Desa, Kawil dan pemuda desa melakukan patroli malam guna mencegah pelaku kejahatan di malam hari dan menciptakan situasi kamtibmas di desa. Senin (26/4) dini hari.

Kegiatan patroli gabungan bersama perangkat desa ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Bhabinkamtibmas dengn perangkat desa dalam memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat setepat.

“Pada bulan suci Ramadhan ini, tidak sedikit pelaku-pelaku kejahatan yang menjalankan aksinya dimalam hari, oleh sebab itu kami melakukan patroli bersama guna mencegah para pelaku kejahatan tersebut menjalankan aksinya” Jelas Bripka Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa setempat.

“tidak hanya itu, kami juga mengajak para pemuda desa turut berpatroli untuk meningkatkan kesadaran para pemuda agar tidak bermain petyasan karena dapat mengganggu kegiatan ibadah dibulan suci ramadhan ini”lanjutnya.

Bhabinkamtibmas bersama tim patroli lainnya juga terus melakukan himbuan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dibulan suci puasa ini untuk memutus penyebarn covid19. “Kami juga berharap masyarakat tidak melalaikan prokes selama beraktifits dibulan puasa ini sehingga kita tidak ada lagi yang terjangkit covid19 dan kita dapat beribadah dengan khusuk samapai dengan idul fitri nanti” tutupnya Bripka Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.