Tangkal  Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polresta Mataram Rutin Berikan Imbauan

by -2 views

Lombok Barat – Antisipasi penyebaran paham radikalisme dan anti Pancasila,Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Mataram melakukan silaturahmi, sekaligus imbauan Kamtibmas di Wilayahnya masing – masing, seperti yang dilakukan oleh Aipda Ida Bagus Gede Adhi Putra Bhabinkamtibmas Desa Lingsar, Rabu(21/4/2021).

Ini merupakan upaya kepolisian dalam melakukan pencegahan penyebaran paham radikalisme dan anti Pancasila, yang bisa saja berkembang dimana saja.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pasan-pesan Kamtibmas, cara tertib berlalu lintas, bahaya Narkoba, serta tidak lupa imbauan pencegahan penyebaran paham radikal dan anti pancasila,” ungkap Aipda Ida Bagus Gede Adhi Putra Bhabinkamtibmas Desa Lingsar.

Aipda Ida Bagus Gede Adhi Putra Bhabinkamtibmas Desa Lingsar terus menghimbau masyarakat yang ada diwilayah binaannya agar selalu berhati – hati dalam bergaul agar tidak terjerumus pada paham – paham radikal dan anti pancasila.

Imbauan yang disampaiakan oleh Aipda Ida Bagus Gede Adhi Putra Bhabinkamtibmas Desa Lingsar berisikan pasan–pesan Kamtibmas, cara tertib berlalu lintas, bahaya Narkoba dan juga bahayanya paham radikalisme dan anti Pancasila.

“Kegiatan ini bertujuan memberitahukan kepada para santri bagaimana bahaya-bahaya dari tidak tertib aturan berlalu lintas, bahaya penyalahgunaan narkoba dan bahayanya terkena paham rasikalisme dan anti Pancasila yang bisa menyebabkan perpecahan di Negara yang kita cintai ini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.